Mengobati Penyakit

  1. Madu Kashmir dalam konsentrasi 30% hingga 50% fungsinya jauh lebih baik dari obat antibiotik.

  2. Madu Kashmir kental menghentikan pertumbuhan bakteri Candida alba. Madu Kashmir yang mengencer hingga 40% menjadi bersifat bacteridal (pembunuh bakteri), sehingga mampu berperan sebagai anti bakteri dan anti jamur.

  3. Madu Kashmir ampuh melawan Salmonela shigela, E. Coli dan Vibrio cholera penyebab penyakit kolera yang telah merenggut jutaan penduduk dunia.

  4. Madu Kashmir menghentikan pertumbuhan organisme patogen pada pasien infeksi saluran kencing.

  5. Penderita diabetes juga aman mengonsumsi Madu Kashmir. Madu Kashmir mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes karena adanya unsur antioksidan yang menjadikan asimilasi gula lebih mudah di dalam darah sehingga kadar gula tersebut tidak terlihat tinggi. Madu Kashmir nutrisi kaya vitamin B1, B5, dan C dimana para penderita diabetes sangat membutuhkan vitamin-vitamin ini. Sesendok kecil Madu Kashmir alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya penderita diabetes melakukan analisis darah dahulu untuk menentukan takaran yang diperbolehkan untuknya di bawah pengawasan dokter.

  6. Jeruk peras ditambah Madu Kashmir dapat mengatasi gangguan jantung.

  7. Madu Kashmir mengatasi gangguan pernapasan, terutama untuk mengusir dahak atau cairan yang menyumbat saluran pernapasan. Madu Kashmir bisa menghilangkan gejala asma jika dikonsumsi dalam bentuk jus bersama bubuk lada hitam dan jahe.

  8. Madu Kashmir adalah disinfektan ringan, sehingga mampu menyembuhkan radang tenggorokan. Cairan manis ini juga bisa meningkatkan produksi saliva atau cairan ludah yang dapat membantu mengatasi tenggorokan yang kering atau teriritasi. Para penyanyi opera memanfaatkan Madu Kashmir untuk memelihara kondisi tenggorokan mereka agar bisa menyanyi dengan kualitas suara yang prima.

  9. Penderita maag, aman mengonsumsi Madu Kashmir. Mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung. Madu Kashmir berperan baik melindungi kolon dari luka-luka yang biasa ditimbulkan oleh asam asetat dan membantu pengobatan infeksi lambung (maag). Pada kadar 20% Madu Kashmir mampu melemahkan bakteri pylori penyebab tukak lambung di piring percobaan.

  10. Kandungan mineral Madu Kashmir dapat mengurangi derajat keasaman dan membantu mencegah pendarahan lambung. Madu Kashmir bisa mengobati masuk angin.

  11. Madu Kashmir mengatasi sembelit, juga menghentikan diare.

  12. Penderita alergi di sebuah lingkungan, bisa disembuhkan dengan mengonsumsi sesendok Madu Kashmir setiap hari dari lingkungan yang sama.

  13. Campuran Madu Kashmir dan jus wortel bermanfaat untuk penglihatan dan baik untuk mereka yang sering berlama-lama bekerja di hadapan komputer.

  14. Madu Kashmir bisa mengurangi berat badan dan membersihkan darah.

  15. Madu Kashmir mengobati penyakit anemia.

  16. Osteoporosis bisa dicegah oleh Madu Kashmir.

  17. Selain mengatasi pilek, Madu Kashmir juga adalah obat untuk batuk.

Cara Penggunaan Madu Kashmir :

  • Mengobati penyakit darah tinggi, sakit pinggang, menguatkan otot jantung, demam berdarah, influenza, batuk berdahak, membersihkan liver, menghancurkan batu ginjal dan batu kandung kemih, memperlancar buang air kecil dan besar, menghentikan diare, mencegah terjadinya radang usus besar (colitis), maag dan tukak lambung, mengobati gangguan pencernaan, mengobati sariawan dan gangguan mulut lain, meringankan dan mendorong penyembuhan luka dalam mulut, atau vagina, memperlancar haid, menyembuhkan 90% kasus alergi, madu sangat baik untuk penderita asma atau sesak nafas. Madu Kashmir dikonsumsi 2 sdm 3x sehari.

  • Menyembuhkan luka luar, luka bakar, infeksi kulit dan infeksi luka bedah. Madu Kashmir dipergunakan seperti salep.

  • Mampu menurunkan kadar glukosa darah penderita diabetes. Sesendok kecil madu alami murni akan menambah cepat dan besar kandungan gula dalam darah, sehingga akan menstimulasi sel-sel pankreas untuk memproduksi insulin. Sebaiknya konsultasikan dengan dokter anda untuk dosis tepat. Madu Kashmir dikonsumsi 1 sdt 2x sehari.

  • Maag
    Pagi bangun tidur campurkan dua sendok makan Madu Kashmir dengan 3/4 air hangat, aduk dan minum. Beberapa saat sebelum tidur, minumlah kembali Madu Kashmir dan air hangat.

  • Gangguan Pencernaan:

Bisa menggunakan seperempat jeruk lemon, 9 buah strawberi sudah diiris lalu dijus. Tambahkan Madu Kashmir 60 cc, aduk merata dan diminum 2 kali sehari. Untuk pemulihan stamina, ambil 20 gram biji teratai yang telah direndam hingga lembut, 20 gram labu putih yang sudah diiris, 60 cc Madu Kashmir lalu direbus dengan air 500 cc hingga tersisa 250 cc. Air yang tersisa itu diminum selagi hangat dan biji teratainya dimakan.

  • Menyehatkan Lambung

Ambil 3 sendok teh Madu Kashmir tanpa air. Diminum setiap pagi sebelum sarapan pagi. Setelah kira-kira 15 menit, minum 1 gelas air hangat.

  • Tekanan Darah Tinggi

Satu buah Mengkudu bersihkan kulit dan bijinya, daging buah ditambah segelas sdm (sendok makan) Madu Kashmir, separuh jeruk nipis dibuat jus, bagi dua untuk pagi dan malam, atau :

Campur 1 sendok teh bawang putih dengan 2 sendok teh Madu Kashmir menjaga tekanan darah tetap stabil. Minum secara teratur.

  • Menguatkan Otot Jantung

1 Sdm Madu Kashmir dilarutkan dalam sedikit air kemudian dicampur dengan kulit delima yang direbus dengan api kecil dan tidak sampai mendidih.

  • Batuk

Bahan : 150gr Madu Kashmir, 50gr gliserin, 2 buah jeruk lemon(ambil airnya saja). Semua bahan di campur rata menjadi obat batuk yang bisa disimpan dalam botol.

  • Demam Berdarah

Campur 1 sendok makan (untuk orang dewasa) dan 1 sendok teh (untuk anak-anak) Madu Kashmir kedalam segelas air (200ml), diminum 4-5 kali sehari.

  • Hidung tersumbat

Aduk 1 sendok makan Madu Kashmir dalam baskom berisi air panas. Tutup kepala dengan handuk dan hirup uapnya. Cara ini dipelopori oleh masyarakat yunani dan romawi yang meyakini khasiat madu sebagai dekongestan (pelega hidung saat pilek).

  • Sembelit
    Minum segelas susu dingin yang dicampur dengan sesendok Madu Kashmir setiap pagi dan sore, ini akan melunakkan kotoran dan membersihkan usus dengan sebersih-bersihnya.

  • Melancarkan buang air kecil

Segelas sari mentimun dicampur 1 sendok teh Madu Kashmir dan 1 sendok teh air jeruk nipis, diminum dua kalo sehari.

  • Mengatasi Sakit Pinggang

30 gram daun Kucai dan 25 gr jahe diiris-iris kemudian di jus. Tambahkan 60 cc Madu Kashmir lalu diminum. Konsumsilah 2 x sehari.

  • Lelah dan sesak nafas:

Madu Kashmir + lebak putih (diparut dan diperah), atau :

Larutkan 1 sendok makan dalam air suam-suam kuku (dengan perbandingan ¼ bagian Madu Kashmir dan 1 bagian air) dalam suatu tempat, kemudian masukkan kedalam lemari pendingin. Kesegaran larutan madu yang sudah didinginkan ini akan diserap dengan cepat oleh system pencernaan, membuat tubuh cepat bugar, atau :

Sejumput jinten hitam ditumbuk halus, seduh dengan air panas tiga perempat gelas, setelah hangat disaring, campurkan dua sendok makan Madu Kashmir, minum dua kali sehari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s